Friday, September 25, 2009

virus project pop

well gue udah berhari-hari ga nulis. hehe abisnya sering ketiduran duluan sih. trus my laptop oh my goatss lemot sekalee! pada kangen ga? muahaha

before jump to the real topic, kita sedikit ngelantur dululah. kemaren kan gue, bonyok, adek jalan ke GI. trus nyokap gue katanye pengen nonton pilem india. wah itu kesukaan nyokap gue tuh! kirain tiketnya mahal, jd gue ga ikut nonton. bokap ama nyokap aja. eh taunya cuma 30.000. zzz! nyokap nawarin nonton FINAL DESTINATION aja( film yang gue tunggu2 bgt tuh!) eh taunyeeee, ade gue ngotot kaga mau nonton juga. BANGKE! alhasil, nunggu deh gue selama 3JAM! omg.. can you imagine that? 10 buku abis gue lahap di gramed hahahhaha

well, kita ke main topic yeay!
entah hari apa adek gue beli kaset project pop yang baru. dia seneng bgt, dengan bangganya dia nunjukin ke gue. dia seakan akan berkata,"heh kak! mulai skrg dengerin tuh kaset projek pop gua. minggir kaset pee wee lo itu. hahahahahha". yaa secara gue sering ngeledekin PP dpn dia ..

semenjak dia beli kaset itu, tiaaaaaaaaaaaap haaarriiiiiiiiiii selalu nyetel kaset itu. tapi lucu juga sih. dibagian opening ada kayak lawak2 gicuu. ya cukup menghiburr sih. ga bosen didenger berulang-ulang (tapi utk saat ini, gatau deh ntar ahai) dan mulai sejak saat itu, virus project pop menyebar di rumah gue

lagu yang paling kita akuin bikin pala ajep2 yaitu BATAL KAWIN. hah apadeh judulnya aja udah bikin enek. tapi liriknya tuh gampang trus lucu, jadinya memorable. kalo misalnya lagi bengong ato mandi, siaaal bgt mulut gue tiba2 nyanyi tuh lagu hahahahha. nyokap juga blg, kalo lagi ngapa2in pasti terngiang lagu BATAL KAWIN itu.

selain lagu batal kawin ad juga lagu senggal senggol rege. hmm itujuga asik! bikin gue joget2 karena iramanya hahahah. dan lagu2 yang laiN tentunya

mereka itu:
kreatif. kreatif bgt malah-----> males bgt nih gue ngakuinnya hahaha

itulah virus project pop dirumah gue. hmm tiap hari di mobil pasti nyetel lagu itu. jadi kalo lo tny lagu batal kawin sama gue, ayok tak jabanin nyanyi dari awal-akhir*LHO?

hahaha denger aja sendiri kasetnya. BELI YANG ASLI JGN BAJAKAN ---->promosi dikit:D

1 comment:

Anonymous said...

dulu gw juga waktu punya kaset projekpop, tiap hari disetel di mobil kalau lagi liburan. atau di rumah disetel pake radio. hahaha... gw setuju, mereka emang kreatif bikin lagu.

thanks for visited my blog! main lagi juga boleh :D
salam kenal

Post a Comment