Monday, September 21, 2009

supergobloook

Hmm kemaren ga sempet nulis nih. abisnya keburu 'blek' aja gua saking capenya hahahaha

Well, libur lebaran ini lumayan berkesan buat gue. pasalnya(ceilaah), bokap sama abang gue pulang ke bekasi. Bokap gue emang kerja di medan dan abang gue kuliah disana. fakultas hukum USU looh! haha. pulangnya hari kamis kemaren. kepulangan mereka itu sempat membuat gue dilema. why? because i have to choose between jemput ke bandara ato ikut reuni 6B. but I've made a decision. huh kaga reuni kaga apedaaah..

Satu hal yang pasti terjadi kalo bokap gue dateng adalah JALAN-JALAN. itu kayanya udah wajib banget. kenapa? soalnya kalo kaga ada bokap di rumah, mana bisa sering pergi2? oh nehi itu hukumnya. you know, my mother is busy(but luckily i never feel lonely!)

Contohnya aja hari Minggu kemaren, udah kaya kutu loncat aja kita soalnya pindah pindah dari satu tempat ke tempat laen. hahaha. tapi ga lupa ke gereja doong. hahaha kan kita harus memprioritaskan tuhan gitu looch*wah bidang satu banget tuh(bagi yg gatau bidang 1 apaan, tanya aja sama anak osis ya). abis gereja kita pulang. beres beres dulu soalnya kan pembokat kaga ada boo..Trus, bokap bilang suruh siap2. siap2 mo kemane pak? ternyata mau ke plangi buat nukerin tiket MU yang ga jadi dateng. singkat cerita, ngacirlah kita ke plangi..

Kan sampe nih ya, trus kita parkirnya ga di tempat biasa. malah parkir di basement apatau gajelas. Udah parkirannya sumpek, limbahnya bocor(kaya muntah gitu deh iuwchhh bgt), tukang parkirnya bloon lagi(masa ngarahin bokap gue buat parkir aneh bgt. bajunya sok sok digulung2 lah. mending gitu arahannya tepat. eh ini, malah mencong2 posisi mobilnya. gembeeeel)

Dan kekesalan gue bertambah sampai menempati tingkat maksimum. Ihhh bete bgt deh. PINTU UTAMANYA DIMANA SEEEH? entah kita yang norak ato emang mallnya yg sugem(supergembel). jadi tuh pas kita masuk pemandangan yang terlihat adalah kios2 baju dan sepatu persis deh kaya di mangdu. tapi gpp sih, sempet cuci mata juga gue hehehehe. tapi tapi yaaaa kita muter2 tauga seeeh buat nyari 'mall yang sesungguhnya' itu. patokan gue buat memastikan itu 'mall yang sesungguhnya' adalah J.Co ato ga Centro, lah ini kok kaga ada J.co sama Centro nya? kemana? pindah? hahahaha

Pergilah kita keluar yang ada cafe cafe nya. trus nanya deh ke sekuritinya. dia ngejelasin, tapi kaga tau gua dia ngemeng apa. nyokap sama bokap udah saling bete! takut bgt gua sampe kenape nape. you know lah, kalo bonyok kita udah sama2 esmosi kan bisa membuat suasana jd keruh. dan itu paling gue ga suka. yegak?

Akhirnya kita jalan lagi. cape sumpe!. lalu gue menyadari sebuah hal yg bodoh bgt. TERNYATA EH TERNYATA! TAU GA SIH TEMAN-TEMAN? ESKALATOR BUAT NAIK KE MALLNYA BERADA TEPAT DIBELAKANG ESKALATOR YANG PERTAMA KALI KITA NAIKIN.

goblok.

super goblok.

Dan sampailah kita keatas, nukerin tiketnya, makan deh. adek gue blg ke bokap kalo dia pengen ke GI. nyokap juga. malahan nyokap yang lebih napsu hahaha. kita sempet jalan jalan ke centro. Di centro benar2 ada pencuci mata yang segar. yummy bgt. apakah itu? SEPATU! yup I love shoes and sandaals :D. Kebetulan gue lagi nyari sepatu baru. wah disana banyak deh pilihannya. gue rekomendasiin bgt buat lo lo yg lg mau beli spokat. lamaaaa bgt gue milihnya. dan akhirnya tertuju pada sebuah sepatu ber-stud, semi gladi, warna coklat. wuih keren bgt sumpe. jatuh cintee eneng ama tuh spokat. oke kita coba. "Mbak nomer 40 nya ada?", tanya gue pada mbak SPG. "Wah abis, ukuran terbesarnya 39. Mau coba?", jwab si mbak SPG. ah kucoba dulu lah.

ARGH! emang dasar kaki gajah! tuh sepatu mantep malah kaga muat. sebenarnya depannya doang sih, blakangnya mah kaga. tapi keliatannya jadi 'ngebeb' gitcuuu. ih bete beteeeeee
cari lagi, explore lagi! tapi ga ada yang nyantol dihati selain sepatu mantep itu. gue samperin lagi tuh sepatu mantep. gue minta uk. 39 lagi. gue merasakan, ga sempit2 amat tuh. kata mbak2nya talinya bisa digeser, sesuai bentuk kaki. entah itu cuman teknik berjualan alias kamuflase ato emg beneran. tapi emg bisa digeser sih. dan akhirnyaaa. it's mine. tengkyu mai mader en pader, love you full:)

NEXT DESTINATION; Grand Indonesia

di GI nothing special sih. tapi ya kembali lagi. kita nyari2 dimana gramedia. ah gembeel bgt deh(kita). lagian apatau ada west mall-east mall. bikin pusing ajee. haha yang norak skrg sapa? mallnya ato kita hahaha
tapi asik bgt di gramed sono. luas, comfortable, cozy, banyak kursinya lagi. trus boleh duduk di karpet nya. azek azek. rekomendasi gue yang kedua buat kalian:)

akhirnya setelah berjam-jam di gramed dan melahap semua buku yang ada, kami plg. oh ya, ada rekomen gue yg ketiga nih. baca deh novel yang judulnya 'tuilet'. plesetannya twilight gitu hahaha bikin ngakak..

setelah itu, kita pulang. and say good bye to JAKARTA :)

and

say hello to BEKASI :(

itulah pengalaman kutu loncat kami, dengan segala kegoblokan yang ada, dan segala kenorakan dalam diri kami. hahahah let's laugh at ourself

No comments:

Post a Comment