Saturday, September 19, 2009

FINALLY BLOG GUE JADI JUGAA!

Huaaaaaaaah selama 9 jam gue didepan komputer ngutak ngatik blog dan akhirnyaaaa sekarang jadi juga! semua ini berkat bantuan my classmate, BONITA PUTRI- alias istrinya oti - hahahaha. wah gue berterimakasih banyak banget deh buat lu bon, tanpa lu mungkin blog gue bakal gatot again.

Well, gue akan meceritakan manis pahit perjalanan pembuatan blog ini. siapkan diri anda..
pertama-tama gue sebenernya iseng ngasih chat ke bonita lewat facebook. gue bilang, "bon ajarin buat blog dong!". eeeh, ternyata beneran si bonitaah mau ngajarin
gue nanya cara buat app, ah ternyata gampaang (belagu bangeeet), abis itu cara buat header pegimane, background wah segala macem deh

Lama2 gue pikir, asik kali ya kalo gue buat. muaha dan kucoba lah ajaran si bonita itu lewat blog gagal gue. hmm, pertama-tama tuh gue mau buat header. tapi ya dasar gaptek kaga ngertilah gue pegimana caranya. untung bonitaakyu baik mau bikinin. tapi gua bingung mau kasih nama apa. akhirnya setelah berjam-jam mencari wahyu tuhan(pret), gue menemukan nama yang hah apabanget yaitu"monkeyeatsairplane". apacobaa? aneh ye? emang! gue terinspirasi oleh sky eats airplane huahauhauaha. trus tiba2 terlintas juga pikiran untuk menamakan "three monkeymates". inspirasi ini gue dapet akibat persahabatan antara gue, Audrey Calista, dan Adelide Asriati. hahah apadeeeeh

Akhirnya bonita gua suruh buat 3 banner, ini dia;




*satu lagi ga bisa diupload nih! argh

Dan gue pilih yang pertama. banner udah dan sekarang permasalahannya adalah,"mengapa banner saya letaknya jelek banget? kok ga ke tengah sih?"

Wah, pertannyaan itu terjawab lamaaaaaaaaaaaaaaaaa sekali. gue sama si boneh udah bingung. tapi akhirnya, dengan kebaikan bonita(LAGI!), ia membuat bannerku ada ditengah!

Saudara mau tahu apa penyebab bannernya ga ditengah?

Ternyata oh ternyata si bonita buatnya kekecilan! Oh My Goat! (pa joko's style hahahaha). yah gapapa bon, setiap orang pernah berbuat salah kok. kebaikan lo telah menghapuskan kesalahan lo haha.

Dan, gue pun melanjutkan memberi template dengan aksen monyet. mengapa monyet? karena kita semua adalah monyet atau mungkin gue ada ikatan batin sama monyet?

Hmm, pinally blog gue artistik juga hahahahahahha. seneng bgt gua aduuh ga nyangka bgt deh bisa buat mahakarya ini (lebay). Mogaaaa aja ni blog kaga gatot alias GAGAL TOTAL. mungkin kendalanya gue ga bisa nulis tiap hari. hah, you know lah gue itu sibuk bgt. pemotretan sana sini, interview, shooting di indosiar wah banyak deh. hahah narsis mode on...

From this time, gue akan kelola blog ini dengan sebaik-baiknya. mungkin ntar bisa kaya Raditya Dika? who knows.. *ngareep-,-

I love you, Bonita!

No comments:

Post a Comment