Wednesday, January 27, 2010

Madness on the max

Someone annoyed me really bad

I really can't accept if someone treats my friend bad. Jadi kalo ada sesuatu yang bikin temen gue sedih, gue ga bisa tinggal diem. Mau dia cowo kek cewe kek, gue ga takut buat ngadepinnya.

Kaya tadi, gue bener-bener ga tahan ngeliat Michell, one of my classmates dikata-katain abis2an. Gila! If you were there, lo pasti ngerasain hal yang sama kaya gue - kasian -.
But i can't tell you by word. So confused to choose what section should i tell you first. Tapi intinya ada satu cowo yang brengsek banget. Ga punya hati, ga punya otak! Selalu jadi provokator buat ngatain Michell.

Padahal dia itu OSIS! OSIS tapi kelakuan ga bener banget. Pengurus OSIS yang lain lagi beres-beres, dia justru nontonin aja sama teme-temennya. Trus suka banget bikin kasus. Ga cuma sama temen, tapi juga sama guru! Oke gue akuin dia itu pinter. Tapi kayanya pinter pelajaran doang ya. Kelakuan minus banget.

Jadi apa sih dia tanpa temen-temennya? Kalo ke sekolah aja masih dianterin. Cipika-cipiki dulu lagi. Dipayunginnnn, wuih so sweeeeeeettttt! Anak mami lo!

p.s gue minta maaf banget udah marah-marah sendiri disini. tapi jujur, gue udah ga bisa nahan lagi. tapi sekarang gue udah cooling down kok. udah cukup puas ngeluapin semuanya..

Different topic, okay?
Seminggu ini gue bener-bener sibuk banget. Ulangan tiap hari. Setiap sabtu harus Try Out Reguler. Trus tanggal 2 Februari-5 Februari nanti harus Try Out lagi. Huhu. Itu artinya gue harus save extra energy buat menghadapi semuanya.

Tapi beginilah kenyataannya. Kelas 9, ya ini tantangannya. Dan kita harus ngelewatin itu. Tidak bisa tidak. Pokoknya kita harus selalu percaya kalo tangan Tuhan pasti akan menopang dan menolong kita..

Kita saling mendoakan yaaaaaa. Semoga semua berjalan dengan lancar tanpa kurang suatu apapun..
And finally, tiba waktunya bagi kita untuk bertempur habis-habisan di tanggal 29 Maret 2010 ;)

BERJUANG!!
Gbu

No comments:

Post a Comment